[Video Lucu] Gaya-gayaan Naik Motor Trail Malah Nyemplung ke Got

iklan



Video ini akan bikin Anda ketawa ngakak sampai guling-guling. Jadi isi video ini tuh sebenarnya sangat pendek. Ceritanya tentang seorang pria yang mau naik motor trail.

Mungkin maksudnya dia mau cobain lompat ke dalam got dengan keren. Tapi alih-alih keren, pria ini malah tersungkur ke dalam got. Dadanya kena stang motor trail. Sakit banget sih itu pasti.

Tonton video lucu cowok yang gaya-gayaan naik motor trail tapi malah jatuh di bawah ini.



0 Response to "[Video Lucu] Gaya-gayaan Naik Motor Trail Malah Nyemplung ke Got"

Post a Comment