Sunday, December 18, 2016

Harga "Jualan" Artis ini Bikin Tercengang !!!


Ketika seseorang menjadi artis dan terkenal, maka dia akan memiliki "harga" jual yang tinggi. Apalagi kalau orang itu memiliki penggemar yang banyak, maka makin mahal pula harga orang itu.

Ketenaran para artis dengan penggemar yang banyak ini dimanfaatkan banyak online shop untuk meminta artis-artis ini untuk "jualan" produk mereka di akun Instagram milik mereka.



Artis-artis dengan followers cukup banyak tersebut akan mempromosikan produk mereka dalam akun Instagram pribadi.

Tidak hanya memberikan produknya saja, online shop juga harus menyiapkan budget untuk membayar jasa promo dari para artis ini.

Mau tahu berapa harga endorsement dengan para artis?

Akun Instagram @thereal_jenk_kelin mengunggah daftar harga endorsement artis-artis tersebut.



Mulai dari Ria Ricis sampai Olla Ramlan.

Harga yang harus dibayar oleh online shop untuk meng-endorse artis-artis tersebut bekisar antara Rp 9 juta sampai Rp 20 juta.

Netizen yang melihat daftar harga endorsement yang bikin tercengan ini pun langsung memberikan berbagai komentarnya...



Kabar mahalnya tarif endorse artis Rey Utami cukup membuat publik heboh.

Terlebih followers akun Instagram Rey dinilai tak sebanding dengan mahalnya tarif endorse.

"Jangan mau sis 69k 1,5jt biasanya aja 100rb loh kalau foll segitu :)" ujar akun Dwmell.

"Eeh bang kadoor cm 500rb ya... Tak endorse gincu yes bang," tutur Wedtywed.

Tingginya tarif endorse artis Rey Utami ini diketahui dari postingan akun Instagram Thereal_Jenk_kelin.

Dalam postingan tersebut, manager Rey Utami mengungkapkan jika ingin endorse tas tanpa brand maka biayanya adalah Rp 1,5 juta.



Hal ini tentu saja membuat netizen yang bertanya kaget hingga memberikan emoticon tutup kuping.

Berikut percakapan antara pihak online shop dan pihak Rey Utama yang tersebar di media sosial.

Berikut percakapan antara pihak online shop dan pihak Rey Utama yang tersebar di media sosial.
Teh mo nanya. Kalo promosiin tas di IG teteh gimana?
Boleh 
Ada fee endorsenya
Produknya apa?
Teteh kasih bag aja atuh yaa da baik.
Feenya kalau bag dan gak ada merk hanya 1.5 juta.
Ini managernya rey mbak
69k followers, 1,5 juta?
Iyah karena kualitas.
Ini 500ribu followers, feed backnya juga bagus. (Olshop membandingkan dengan akun selebgram lain).

Lihat di IG mbak Rey dan Bang Benua. Samsung aja endorse dengan brand loh.
Budget Samsung itu 25juta.
Iya Samsung kan brand gede. Kalo saya kan pengrajin biasa.Wong cilik.
Yah, makanya jangan bandingin followers. Kelasnya beda dengan mbak Rey itu beda.
Itu suaminya mbak rey, sekali endorse gak bayar, tapi barang yang diendorse liat sendiri. Ratusan juta bahkan sampe miliaran jamnya.
Iya to gak sebanding. Saya mah gak mampu.
Yaudah gapapa.

Thank you. infonya.
Back To Top